Kamis, 07 November 2013

Ken Hirai - Boku wa kimi ni koi o suru -->> Indonesian translation

Douzo....



moshi mo negai ga kanau nara
[seandainya permohonananku terkabul]
kimi no kanashimi o boku no mune no naka ni sosogi konde kudasai

[curahkanlah kesedihanmu padaku]

sono itami naraba boku wa taerareru
[karena rasa sakit itu aku rapuh]
mirai egaku chizu mo nakushite shimau
[gambaran peta masa depan juga menghilang]
chippoke na boku dakeredo kimi o mitsuketa
[walau diriku sangat kecil aku akan tetap mencarimu]
sayonara, arigatou, suki da yo, suki da yo
[selamat tinggal, terimakasih, suka, aku menyukaimu]
sayonara, waratte yo, naku na yo, BAKA da na
[selamat tinggal, tertawalah, jangan menangis, BODOH]
tsutaetai kotoba wa tomedonaku afureru
[kata-kata yang ingin kusampaikan terhenti meluap]
nando mo, nando demo boku wa kimi ni koi o suru *
[berapapun, berapa kalipun aku tetap mencintaimu]
kimi no negai ga kanau nara
[seandinya permohonanmu terkabul]
subete sasageru to kokoro kara ieru
[semuanya teratasi dan kembali seperti semula]
boku ga inakunatte mo kieru koto nai
[aku tak akan lenyap]
koiiro ni somaru kokoro
[berbagai cinta mewarnai hati]
kimi to mitsuketa
[yang telah kutemukan bersamamu]
sayonara, mata aou, gomen ne, suki da yo
[selamat tinggal, sampai bertemu lagi, maafkan aku, aku menyukaimu]
sayonara, waratte yo, okon na yo, BAKA da na
[selamat tinggal, tertawalah, marahlah, dasar bodoh]
koishii kurushii itoshii ja tarinai
[kekasih, ras sakit, cantik, yang tak kubutuhkan]
nando mo, nando demo boku wa kimi to koi o suru
[berapapun, dan berapa kalipun aku akan tetap mencintaimu]
koisuru hitomi to aisuru itami o
[seseorang yang kucintai dengan penderitaan ini]
kimi ga boku ni kureta kagayaki wasurenai zutto
[cahaya yang kau berikan padaku takkan pernah kulupakan]
sayonara, mata aou, gomen ne, suki da yo
[selamat tinggal, sampai bertemu lagi, maafkan aku, aku menyukaimu]
sayonara, waratte yo, okon na yo, BAKA da na
[selamat tinggal, tertawalah, marahlah, dasar bodoh]
koishii kurushii itoshii ja tarinai
[kekasih, ras sakit, cantik, yang tak kubutuhkan]
nando mo, nando demo sakebu yo
[berapapun, berapakalipun, teriaklah]
suki da yo
[aku menyukaimu]
sayonara
[selamat tinggal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar