Kamis, 13 Oktober 2011

JUST MY OPINION

==>>Propaganda Johnny H Kitagawa

Tulisan ini bukan untuk menjatuhkan si Engkong Jojon, namun cuma pemikiran saya selama memasuki fandom JE. Sudah beberapa kali saya ingin keluar dari fandom ini., namun entah kenapa saya tak pernah bisa. Karena di fandom tersebut terutama Hey! Say! JUMP terdapat orang-orang yang sangat penting bagi saya. Mereka orang-orang yang selalu memberiku semangat. Walaupun mereka tak pernah tahu. Seperti Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, dll.
Kembali ke topik awal.
Kenapa judul diatas ‘Propaganda Johnny H Kitagawa’??? karena saya ingin menuangkan segala pemikiran-pemikiran saya tentang motif terselubung dibalik kesuksesan salah satu agency artis di jepang sana. *halah* XP
Sekali lagi, saya ga ada maksud apapun, ini Cuma unek-unek saya saja setelah saya nonton video tentang ‘Dhani Yahudi’... udah pada nonton belum??? Bagi kalian yang muslim/muslimin saya anjurin nonton dech... wkwkkwk
Memang sich, terkadang agak lebay, terlalu gimanaaa gituuuu...
Tapi pikir dech, banyak benernya juga....
Dari video itu, saya coba membuktikan kalau video-video idola saya [baca:JUMP] ga ada hal-hal yang berhubungan dengan ‘Propaganda Dajjal’ tersebut.(kalian harus nonton videonya dulu baru paham. video bisa diliat di youtube)...hehehehe

Awalnya, saya ngotot, di video JUMP itu ga aman-aman saja, ga ada hal-hal aneh gitu.. tapi..... kalian perhatiin dech....

1. Ultra Music power
Aman-aman saja kok... masih tenang saya...^^

2. Dreams Come True
Ini video kawaii banget. Nggak bakal ada hal-hal negativenya, dari judul aja udah positive, liriknya juga menggugah semangat gituu...

3. Your seed
Awalnya saya kira aman-aman saja, tapi ternyata setelah diperhatikan, ada beberapa yang menunjukkan bahwa PV tersebut secara tersirat mengandung makna illuminati (hal-hal berhubungan dengan penyembahan syaitan/mata satu). Seperti:
  • Perhatikan lantai yang digunakan untuk ngedance. Motif lantai yang digunakan adalah motif catur (kotak hitam putih) yang maknanya yaitu untuk melakukan perjanjian dengan syaitan.
  • Background PV yang digunakan, muncul gambar matahari dimana maknanya yaitu dewa matahari. Yang ini jelaslah, orang jepang kan menyembah dewa matahari. Tapi saya sebagai umat muslimin, merasa agak ganjal. Dan ada gambar-gambar abstrak yang penuh makna tersembunyi.
  • Nuasa di PV tersebut kebanyakan warna/cahaya yang digunakan yaitu Hijau, Merah, hitam... merupakan warna kegelapan. (warna-warna yang disukai Dajjal)
  • Untuk makna lirik saya belum mengerti. Judul ‘Your Seed’ aja saya ga paham sebenarnya artinya apa.. seed=biji/benih. Your seed = benihmu/bijimu??? Masak sich?? Hehehe

4. Mayonaka no Shadow Boy
Saya belum menemukan sesuatu yang menunjukkan adanya hubungan dengan hal-hal yang mengandung illuminati. Namun nuansa PV.nya agak mencurigakan. Apa makna ‘Lelaki bayangan hitam”. Menurut saya bukan sekedar 3 lelaki berjubah hitam yang mengejar anak-anak JUMP. Pasti ada maksud dibalik semua iti yang dengan hampir sempurna si Johnny menyamarkannya.

5. Hitomi no Screen
Single fenomenal JUMP. Fenomenal juga PV.nya. dan tak luput pesan didalamnya. Ini juga penuh perdebatan. Kalau kita Cuma liat-liat aja tidak akan ketemu mana yang janggal.
Perhatikan aja dech..
Di PV ini ada saat dimana terdapat sorotan ‘MATA SATU”. Dan kalian taukan... siapakah orang yang disorot tersebut!!?? Yups.. sekaiiii... Yamada ryosuke. Saya rasa dia terlalu jauh dijadikan boneka oleh si Aki... (poor Yama) X((
Tapi sayangnya, banyak yang ga menyadarinya..
Kembali ke awal. “Si Mata Satu’. Ada apa sih dengan mata satu?? Pasti hal itu yang ada dipikiran kalian ... *sotoy*
Taukah kalian, mata satu itu simbol apa?? Bagi yang ga tau, sini kukasih tau. Mata satu itu simbol DAJJAL. Kalian tau Dajjal kan!!?? untuk lebih jelasnya kalian bisa cari saja di mbah gugel ya... ^^v
Yang jadi pertanyaan lagi, kenapa simbol mata satu itu ada di PV MnS??ada hubungan apa PV itu dengan simbol-simbol Dajjal?? Secara ga langsung, mereka sudah bersekutu dengan makhluk bernama Dajjal. Dan sedang menanti kedatangan Dajjal sebagai panutan mereka. Na’udzubillahiminzalik...
Jangan pernah kalian anggap enteng hal-hal kecil nan sepele seperti ini....

6. Arigatou Sekai no Doko ni Itemo
Aman ini mah... aku suka ini lagu. Cuma berisi rasa terimakasih anak-anak JUMP kepada para fansunya...^^ Ada kata Teremakashii pula... hehehe

7. OVER
Lagunya aman-aman saja. Sebenarnya ada yang aneh sich.... Cuma males ngetiknya nich.. heheehe ^^v

8. Magic Power
Sampai sekarang aku belum sempat nonton PV.nya… hehehe… gomen JUMP… demo, sepertinya aman-aman saja kok. Setahu saya PV.a color fuul gitu…. wkwkwkwk

Yups, ini baru PV Jump, belum PV dari anak-anak JE lainnya. Makin lama saya makin muak dengan Johnny, semua anak didiknya itu seperti bonekanya yang tiap saat bisa ia perlakukan dengan semaunya... entah kenapa, menurut saya semakin dia terkenal, semakin ia jadi boneka kesayangan Johnny yang mana semakin sering ia pergunakan sebagai alat untuk menyebarkan hal-hal yang berhubungan dengan illuminati dan sakratisme. Yang mana ia samarkan dengan sangat cerdas..
Johnny Kitagawa memang seseorang yang jenius. Kejelian matanya mencari bintang-bintang idola patut diacungi jempol. Saya kagum dengan hal ini...

Te Be Ceh yaaaa~~~~
Belum selesai ini...... hehehehe

3 komentar:

  1. menurut saya ...
    karena saya bkn tipikal org yg nethink
    jd dibuat santai ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... yang atas itu, pikiran2 saya dulu... sekarang mah, yang penting dinikmatin aja... hahaha
      dan kalau memang ada yang mengganjal ya ga usah dipantengin melulu... wkwkw

      Hapus
  2. Mungkin ini tulisan lama, tapi aku mau coba komentar deh.
    Di PV hitomi no screen ada mata satu mungkin karena lagu itu merupakan soundtrack drama Yama-chan Hidarime Tantei. Kan di drama itu Yama berperan sebagai siswa SMP yang memiliki penglihatan istimewa di mata kirinya. Dia bisa melihat hal-hal yang berhubungan dengan kejahatan yg akan terjadi.
    Dan kalau di Your Seed, emang nuansa lagunya seperti itu. Lagian lantai hitam-putih seperti papan catur itu gak melulu berarti illuminati kan.

    BalasHapus